Minggu, 28 Juni 2015

HOLISTIC INTELLIGENCE TRAINING

“Membangun Kehidupan Cemerlang Melalui Kecerdasan Paripurna“ 

TEROBOSAN UNTUK REVOLUSI DIRI! 

Siapapun Anda, pasti mengharapkan dua perkara. Pertama adalah kemerdekaan dari segala bentuk 
penderitaan. Kedua adalah tercapainya kehidupan cemerlang, yaitu kehidupan yang diwarnai prestasi 
dan karya terbaik sesuai talenta setiap pribadi. Dua perkara tersebut, bisa tercapai manakala seseorang 
intensif menyadari dan membangun keterhubungan dengan Ultimate & Absolute Intelligence yang 
berada di balik rancangan agung semesta dan bertahta di kedalaman jiwa manusia. 

Jika Anda memandang dan merasa bahwa hidup Anda masih sering diwarnai problem, dan itu membuat Anda belum bisa mengecap kebahagiaan yang konsisten; dan Anda sadar hingga kini belum meledakkan potensi diri Anda, Holistic Intelligence Training bisa menjadi terobosan untuk merevolusi hidup Anda! 

PENTINGNYA HOLISTIC INTELLIGENCE 
Kajian tentang kecerdasan manusia telah menghasilkan beberapa rumusan kecerdasan, seperti Intelectual Quotient, Emotional Quotient, Spiritual Quotient dan Adversity Quotient. Setiap rumusan kecerdasan tersebut secara faktual memang ada pada manusia dan menjadi penentu warna kehidupannya. 
Kehidupan terbaik tentunya bisa diraih oleh mereka yang mengoptimalkan semua ranah kecerdasan. 

Holistic Intellegence Training, tidak sekadar mengajak peserta untuk mengerti berbagai rumusan kecerdasan dari para pakar. Pelatihan ini justru memfasilitasi siapapun untuk sadar akan sumber kecerdasan paripurna, The Holistic Intelligence atau The Holistic Quotient, dan bagaimana hidup berdasarkan penyadaran dan keterhubungan dengan sumber kecerdasan paripurna tersebut. 

The Holistic Intelligence atau The Holistic Quotient, sejatinya terkait erat The Universe Intelligence atau Kecerdasan Semesta. Ia adalah perangkat kecerdasan yang melampaui batasan ruang waktu yang dimiliki manusia. Penyadaran dan keterhubungan dengan perangkat inilah yang membuat manusia bisa mengerti dengan tepat tentang dirinya, cetak birunya, jalan hidupnya, hukum-hukum kehidupan, termasuk realitas semesta yang melingkupinya. Dengan cara ini, setiap manusia dipastikan memiliki nalar yang jernih, emosi yang tertata, spiritualitas yang murni, serta punya ketangguhan untuk mengatasi berbagai problema dan tantangan hidup. 

Demikianlah, pribadi yang hidup selaras dengan Holistic Intelligence, pasti bisa mencapai tataran merdeka dari segala bentuk penderitaan, sekaligus tampil cemerlang dalam kehidupan yang dijalaninya. 

TUJUAN PELATIHAN 

Peserta memiliki penyadaran akan realitas diri, termasuk mengenai struktur atau lapisan keberadaan diri, tatanan energi dan sumber energi yang berada di pusat hati. 

Peserta memiliki penyadaran akan realitas hidup, termasuk menyangkut hukum-hukum kehidupan, fase-fase kehidupan manusia, juga realitas mengenai derita dan bahagia manusia, kesuksesan dan kegagalan dalam hidup. 

Peserta memiliki penyadaran akan realitas semesta sehingga bisa hidup dalam harmoni dengan segenap keberadaan yang ada di semesta ini. 

KEGUNAAN PELATIHAN 

Siapapun yang berpartisipasi dalam pelatihan ini, pasti mengalami momen pembaharuan kesadaran, sebuah pijakan untuk merevolusi mental dan mengubah kehidupan menjadi lebih selaras dengan cetak biru pribadi. 

Secara nyata, para peserta pasti mengalami harmonisasi pada tataran energi, dan mengetahui cara yang mudah dan efektif untuk terhubung dengan sumber kuasa, sumber kedamaian, dan sumber kecerdasan di dalam diri. 

Dampak praktis dari keadaan ini adalah, para peserta bisa memperbaiki kehidupan pribadi, kehidupan keluarga, kehidupan sosial, kesehatan, kepemimpinan, karier dan bisnis. 

UNTUK SIAPA PELATIHAN INI 

Pelatihan ini tepat bagi: 

- Generasi muda yang sedang merancang berbagai perkara penting dalam kehidupannya, seperti karier dan keluarga; 

- Para karyawan, pebisnis, kaum profesional, yang sedang mencari cara untuk mengoptimalkan potensi pribadinya, sekaligus bisa menjalani hidup dalam harmoni, damai, dan bisa mengtasai berbagai bentuk penderitaan. 

- Para pendidik, tokoh masyarakat, yang merindukan terobosan untuk melakukan revolusi mental demi kemajuan warga Indonesia. 

MATERI PELATIHAN 
“Menguak Misteri Diri, Semesta dan Kehidupan Melalui Pendekatan Logis Realistik” 

Realitas Diri 
Unsur dan lapisan, tatanan energi, watak dan talenta, sumber kuasa dan kecerdasan di dalam diri 

Realitas Hidup 
Esensi dan tujuan hidup, fase-fase kehidupan, derita dan bahagia, kesuksesan dan kegagalan hidup 

Realitas Semesta
Cara kerja dan hukum-hukum semesta yang mempengaruhi hidup manusia Metode Pemberdayaan Diri Memberdayakan diri melalui penyadaran nafas dan tatanan energi 

KEGIATAN DALAM PELATIHAN
Dalam durasi pelatihan 8 jam efektif (ONE DAY TRAINING), para peserta mendapatkan pengalaman belajar sebagai berikut:

1.Presentasi mengenai realitas diri, hidup dan semesta.
2.Diskusi untuk membahas perkara-perkara yang masih menjadi misteri bagi para peserta.
3.Praktik penyadaran nafas, pangkal nafas, dan energi di dalam diri.

FASILITATOR PELATIHAN

1. P.B. Susetyo
Terlahir di Ponorogo dari keluarga yang pertama kali menjadi cikal bakal adanya Polisi Militer di
kota ini. Ia seorang pendidik dengan pendekatan yang sangat unik. Keunikan itu terkait dengan
kenyataan bahwa ia secara natural terbawa oleh DNA leluhur menjadi penjelajah jagad spiritual.

Ia mulai menyadari kenyataan ini sejak usia delapan tahun. Mengalami pertumbuhan dengan berbagai dinamika realitas jagad spiritual di kota tempat kelahiran –Ponorogo sampai pada ketika mendapat mimpi melihat gerhana Bulan di kota Yogyakarta. Di kota ini, pada bulan Ramadhan di tahun 1985 ia mengalami peristiwa perjumpaan dalam dimensi rohani dengan kesejatian yang kemudian secara intensif membimbing dirinya selama tiga tahun mengenai essensi realitas kehidupan universal holistic. Sejak itu, ia menjalankan fungsi sebagai pendidik yang membantu orang-orang dari berbagai latar belakang dan lapisan sosial untuk menyadari kepermataan pribadi mereka, dan bisa tumbuh berkembang sesuai cetak biru masing-masing.

2. Setyo Hajar Dewantoro
Terlahir di Magelang, di kaki Gunung Tidar. Selaras dengan nama yang diberikan orang tua, ia tak
bisa lepas dari peran sebagai pendidik. Menjadi pendidik adalah jalan hidupnya, dan itu dilakukan
lewat berbagai cara dan pendekatan. Beberapa eksperimen pendidikan telah dilakukan, baik dalam
bentuk pendirian lembaga pendidikan formal dari jenjang dasar hingga perguruan tinggi, juga
melalui pendidikan non-formal di bidang bisnis, kewirausahaan sosial, dan pengembangan diri.

Dilatari perjalanan panjang untuk menemukan kesejatian hidup dan pengembaraan ke berbagai tempat di Nusantara untuk menemukan esensi spiritualitas, ia kini siap memfasilitasi pembelajaran bagi individu maupun organisasi agar bisa mencetak karya yang cemerlang.