Minggu, 28 Juni 2015

Outbound Ceria

Outbound Ceria merupakan kegiatan Outbound yang dirancang Team Puspa Nusantara berfokus  pada segmen anak sekolah dari tingkatan SD samapi SMA yang bertujuan untuk wahana refreshing dan edukasi. Seperti diketahui, bermain merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi karena dunia anak-anak adalah dunia bermain. Di tengah berbagai permainan yang berhubungan dengan teknologi, atau tempat-tempat pertandingan di mal, kebutuhan hiburan yang menyatu dengan alam dan ramah lingkungan itu perlu, terutama di kota-kota besar seperti Bandung yang ruang terbuka hijau yang lebih sempit .
Team Puspa Nusantara memiliki konsep sebagai tempat rekreasi yang tidak hanya mengandung hiburan, tetapi juga menanamkan nilai-nilai pendidikan bagi anak-anak. Saat bermain di luar ruangan, kemampuan motorik otak anak dilatih, dan ini berguna bagi perkembangan mereka. Selain itu, aspek psikologis juga menjadi perhatian utama sehingga anak-anak bisa menjadi orang yang tangguh, berani, percaya diri, dan mampu bersosialisasi dengan teman-teman mereka. Kemudian fasilitas permainan tradisional yang tersedia untuk memperkenalkan sarana budaya warisan kepada anak-anak.

Dengan didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dalam bisnis ini, game terbaru, lingkungan yang indah dan lokasi yang strategis, .

Team Puspa Nusantara memiliki fasilitas banyak permainan, ada:
Permainan air:
Bola air
Donut Bola
Siklus Air
Bumper Boat
Rakit
Rocking Bridge
Memancing kolam
Fasilitas Outbond:
Flying Fox
Low Rope (Elvis Bridge, Dua Jembatan Line, Rocking Barrel, Pyramid)
Tanah Game
Ditambahkan Fasilitas:
Permainan tradisional (Egrang, Batok, Spin, bakiak)

Dengan Investasi Senilai Rp. 50.000,-
Anak-anak bisa mendapat suasana refess dan mendapat pengalaman baru
berminat klik disini